Senin, 08 Mei 2017

9+ Lomba 17 Agustus [Lucu Banget], Silahkan Dicoba!

Lomba 17 Agustus Lucu Banget, Silahkan Dicoba!


Lomba 17 Agustus barangkali menjadi salah satu rutinitas yang diselenggarakan oleh Masyarakat Indonesia pada umumnya, perlombaan ini diselenggarakan pada hari H, sebelum ataupun sesudahnya. Sesuai dengan sekejul yang dilakukan.
 
Sehingga tak jarangpula pelombaan 17 Agustus ini diselenggarakan oleh lembaga pendidikan, baik sekolahan ataupun pesantren. Sebagai gambaran lebih lengkapnya mengenai lomba-lomba 17 Agustus barangkali beberapa lomba 17 Agustus lucu ini bisa menjadi rekeomendasi.

 Lomba 17 Agustus


Setidakanya ada 9 lomba yang bisa dilakukan untuk para panitia yang sedang mencarai inpirasi tentang apa saja lomba 17 Agustus yang lucu?. Diantaranya;
 
Lomba Rias Wajah
 
Lomba 17 Agustus yang lucu banget bisa diterapkan adalah lomba rias wajah, lomba ini dilakukan oleh dua orang, bisa berjenis kelamin berbeda ataupun sama. Lomba ini dilakukan dengan salah satu perserta menutupin wajahnya, terkesan lucu karena lomba 17 Agustusan ini peserta pasti ada yang salah menggap mulut menjadi hidung, dan lain sebaginya.
 
Lomba Memasukan Pensil dalam Botol
 
Lomba memaskukan pensil dalam botol barangkali menjadi salah satu lomba yang paling sering kita lihat pada keshidupan masyarakat. Dalam perlombaan ini peserta berusaha keras untuk meningkatkan kosentrasinya, biasanya pula dalam lomba ini terkesan lucu karena banyak kesalahan yang terjadi.
 
Lomba Makan Krupuk
 
Lomba makan krupuk dilakukan secara individual, dalam perlombaan ini peserta yang ukuran tubuhnya pendek bisa saja menggigatnya terlalu keras dan susah. Sehaingga terkesan lucu.
 
Lomba Menangkap Belut
 
Lomba menangkap belut, salah satu lomba yang bisa dilakukan bagi para panitia yang ingin menjadi lomba seru di 17 Agustusan. Mengingat di dalam lomba ini belut yang terkesan licin akan sangat sulit ditangkap.
 
Lomba Sepak Bola dengan Daster
 
Lomba sepak bola dengan daster banyak juga dilakukan oleh panitia penyelenggara lomba 17 Agustusan. Pada lomba ini pesertanya laki-laki dengan menggunakan pakian dasar, jadi karena tidak terbiasanya sepak bola yang dipragakan akan sangat lucu.
 
Lomba Joget Balon
 
Lomba joget balon, dilakukan oleh dua orang. Yang biasanya untuk suami-istri. Baik muda, atapun pasangan yang sudah tua. Dalam perlombaan ini akan diuji kekompakan, sehingga takala peserta tidak kompak, dapatlah dipastikan peserta lomba akan gugur.
 
Gigit Uang Koin
 
Lomba gigit koin, juga bisa dilakukan pada saat 17 Agustusan. Mengingat dalam lomba ini prosesinya peserta diharuskan mendapatkan banyak koin, yang mana koin tersebut ditancapkan dalam papaya, ataupun di dalam kelapa serta di balut dengan oli yang tebal. Silaahkan di coba jika memang lomba ini bisa menjadi rekoemndasi.
 
Lomba Balap Karung
 
Lomba balap karung, dalam bahasa lain ada yang menyebutkan bagor, biasanya dilakukan secara individual, terkesan lucu karena peserta lomba meloncat-loncat, jikalau tidak bisa seksama maka dapatlah dipastikan peserta lomba akan kesulitan untuk menang.
 
Lomba Balon Air
 
Lomba yang satu ini beda dengan joget balon, pasalnya dalam lomba balon air ini dilakukan secara individual denga mata tertutup, Jika terkena balon maka pecahan baon tersebut akan bisa saja tumbah kepada peserta, bahkan ada juga yang salah jalan dari yang sebenarnya ke kanan menjadi ke kiri.
 
Nah, demikianlah 9+ Lomba 17 Agustus [Lucu Banget], Silahkan Dicoba jika para pembaca yang sedang mempersiapkan beberapa lomba-lomba disaaat 17 Agustusan. Trimakasih, jangan lupa baca juga artikel lomba lainnya;
  1. [Fakta atau Mitos] Tuan Rumah Penyelenggara Lomba Selalu Menjadi Juara
  2. [Cara] Terhindar Lomba Foto Bayi Penipuan, No 4 Wajib Baca!
  3.  Cara [Sederhana] Menjadi Pintar Dan Cerdas Ala Lomba
  4. [Cara] Juara 1 Lomba Cipta dan Baca Puisi


EmoticonEmoticon