Just another WordPress site
Review  

Apple HomePod 2 Sajikan Kualitas Suara Juara dengan Teknologi AI

Apple HomePod 2 sah muncul. Fitur anyar ini diklaim sanggup melayankan mutu suara pemenang dengan teknologi AI luar biasa mutahir.

Selaku salah satu raksasa teknologi terbanyak di bumi, Apple mempunyai banyak produk elektronik menarik. Diawali dari ponsel pintar, laptop, pelacak benda lenyap( AirTag), hingga speaker juga terdapat loh.

Ngomongin pertanyaan speaker, Apple memiliki speaker HomePod yang awal kali diluncurkan tahun 2018. Sehabis meluncurkan HomePod angkatan awal, Apple lanjut meluncurkan bentuk HomePod Kecil di tahun 2020.

Di tahun- tahun selanjutnya, Apple tidak mirilis HomePod ataupun HomePod Kecil angkatan terkini. Tetapi di tahun 2021, Apple hanya mengeluarkan versi terkini buat HomePod Kecil.

Nah di tahun 2023 ini, Apple kesimpulannya meluncurkan HomePod 2. Apa yang terkini dari produk Apple HomePod 2 ini? Ok supaya tidak penasaran, ikuti keterangan ini betul.

Apa yang Terkini dari Apple HomePod 2?

HomePod 2 Apple merupakan speaker berenergi yang memperkenalkan fitur serta mutu suara‘ next tingkat.’ Fitur ini mencampurkan inovasi Apple serta teknologi AI Siri. Seluruhnya kemudian dikemas dalam konsep yang ikonik khas HomePod.

Apple HomePod 2 muncul dengan konsep kain jaring lembut, dengan lampu kerangka yang menyala dari akhir ke akhir. Fitur ini ada dalam versi warna gelap serta putih.

Menariknya, HomePod terkini Apple ini dibuat dari 100% materi siklus balik. Dengan desainnya yang ikonik serta minimalis itu, HomePod 2 pula sesuai jadi riasan rumah.

Lalu gimana dengan mutu audionya? Fitur ini muncul dengan mutu audio luar biasa. Kombinasi motor berenergi yang menggerakkan diarafgma 20mm, mikrofon bass- EQ built- in, serta array beamforming dari lime tweeter menciptakan pengalaman akustik yang kokoh.

Baca Juga :   Jasa Makloon Tas di Palangkaraya

HomePod 2 pula memercayakan Chip S7 yang membuat performanya kokoh. Fitur ini pula mensupport fitur lunak serta teknologi penginderaan sistem. Hasilnya, HomePod 2 Apple menawarkan audio komputasi yang lebih mutahir serta inovatif.

Tidak menyudahi hingga di sana. Apple HomePod 2 pula menyuguhkan brosur lagu komplit. Kalian dapat mencermati brosur lebih dari 100 juta lagu dengan Apple Music, menikmati Audio Spasial, ataupun apalagi nonton film melalui Apple Televisi 4K dengan suara menggelegar versi di bioskop.

Tidak hanya itu, HomePod 2 pula menawarkan bermacam fitur mutahir loh. Kalian dapat memakai audio multiroom dengan AirPlay. Lumayan tuturkan‘ Hey Siri,’ ataupun sentuh serta kuat bagian atas HomePod buat memutar lagu.

Sebab kecanggihannya, kalian pula dapat menyandingkan stereo dengan 2 speaker HomePod dalam satu ruangan. Hasilnya suara tidak hanya lebih keras, tetapi dampak suara dapat terdengar menyeluruh ke semua ruangan.

Oya satu lagi yang tidak takluk asyik. HomePod 2 udah berintegrasi ke ekosistem Apple loh. Fitur ini dapat kalian hubungkan ke iPhone, Apple Televisi 4K, dan lain- lain. Apalagi kalian dapat cari fitur Apple yang lenyap melalui HomePod 2 gunakan fitur Find My on HomePod loh.

Terakhir, HomePod 2 dapat kalian gunakan buat mengendalikan bermacam fitur smart home. Dengan mengaktifkan Siri, kalian dapat mengendalikan lebih dari satu fitur Apple sekalian. HomePod 2 pula mensupport aplikasi Home yang dapat kalian gunakan buat menavigasi serta mengendalikan smart home.

Buat pemesanannya, Apple HomePod 2 dapat dipesan dengan cara pre- order di aplikasi Apple Store mulai hari ini. Produk ini terkini hendak ada mulai bertepatan pada 3 Februari 2023. Gimana, kalian terpikat memesannya?

Sumber : digievent.id