Just another WordPress site
Review  

Cuma Sejutaan Rupiah! Pre Order Nokia C31 Resmi Dibuka di Indonesia

Sehabis dipublikasikan di Indonesia pada bulan November 2022, HMD Garis besar sah membuka pintu pemesanan buat Nokia C31 hingga bertepatan pada 18 Desember 2022.

Dihargai dengan harga Rp1. 699. 000, Nokia C31 muncul dengan kapasitas RAM 4GB serta penyimpanan dalam 64GB dan 3 versi warna ialah Charcoal, Mint, serta Cyan. Pemesanannya dapat dicoba dengan cara daring lewat e- commerce yang jadi rekan sah Nokia Indonesia di Tokopedia.

Selaku ijab menarik sepanjang rentang waktu pre instruksi, konsumen hendak memperoleh tambahan senilai Rp200. 000, cashback sampai Rp85. 000, serta paket informasi sampai 70 GB

per bulan dari Telkomsel. Sehabis rentang waktu pemesanannya selesai, Nokia C31 hendak ada dengan cara ritel di Erafone, gerai sah Nokia serta saluran e- commerce yang lain pada bertepatan pada 19 Desember 2022 kelak.

Baca Juga :

Dalam tiap bungkusan boks pembeliannya telah memperoleh screen protector ataupun susunan proteksi layar, headset, serta Jelly Case ataupun casing hp. Dengan cara raga Nokia C31 tampak dengan bingkai 3 format serta mempunyai ujung membengkok.

Bobotnya dekat 200 gr dengan ketebalan 8, 6mm. Layarnya berdimensi 6, 7 inci yang mempunyai pernyataan HD+ dan mensupport 2, 5D cover glass, serta tingkatan kecerahan. Tidak hanya itu layarnya pula mengangkat konsep tetes air yang jadi tempat kamera depan dengan pernyataan 5MP.

Hp terkini ini pula menawarkan bentuk 3 kamera balik berbentuk lensa penting 13MP, lensa depth 2MP, serta lensa besar 2MP. Kamera balik Nokia C31 pula mensupport fitur- fitur semacam bentuk malam, bentuk portrait, HDR, serta Storage Smart.

Di dasar bentuk kamera balik, hp ini pula sediakan pemindai periksa jemari buat masuk dengan kilat ke bentuk antarmuka dengan sistem pembedahan Android 12. Konsumen pula dapat memakai fitur Face Unlock dengan kamera depan selaku sistem keamanan identifikasi wajah.

Baca Juga :   Bill Gates Sumbang Rp 778 Miliar Ubah Alkohol Jadi Bahan Bakar

Kemudian baterainya berkapasitas 5. 050mAh yang dilengkapi pengisian energi 10W lewat micro USB. Hp terkini ini diklaim dapat kuat sampai 3 hari konsumsi. Baterai Nokia C31 pula dibekali fitur pengiritan baterai memakai teknologi Artificial Intelligence( Angkatan laut(AL)) alhasil baterai hp dapat kuat lama.

Setelah itu penampilan pacunya ditenagai oleh chipset Unisoc 9863A1 Octa- Core 1. 6 GHz yang ditemani teknologi LPDDR4X. Apabila kapasitas penyimpanan kurang, hingga konsumen dapat menggunakan slot microSD dengan kapasitas menggapai 256GB.

Fitur ini sediakan pembaruan keamanan sepanjang 2 tahun. Tidak kurang ingat buat ketahanannya telah mendapat sertifikasi IP52 yang menunjukkan kuat percikan air serta abu. Hp terkini ini pula dibantu port 3, 5mm audio jack buat mencermati nada serta menyaksikan konten lewat headset.