Just another WordPress site

Salin Tautan IG

Salin Tautan IG

Untuk bisa Salin Tautan IG sendiri bisa kalian lakukan dengan mudah, tentu saja pengguna Instagram wajib memahami cara ini agar bisa menyimpan atau download konten IG dengan mudah. Atau jika kalian ingin membagikan link akun instagram tersebut dan sebagainya.

Sebenarnya, banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk bisa menyalin link akun IG tersebut. Baik salin tautan ig sendiri atau orang lain. Tentu saja tujuannya adalah untuk bisa membagikan ke media sosial yang lainnya. Kalian juga bisa menyimpan semua konten IG tersebut untuk bisa di tonton secara offline.

Selain itu, kalian bisa memposting ulang konten tersebut secara bebas. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana cara Salin Tautan IG sebaiknya simak ulasan yang dikutip oleh tedieka.com untuk bisa kalian ketahui. Dan untuk menyimaknya lebih detail, lihat ulasan berikut ini.

Cara Salin Tautan IG

Instagram adalah aplikasi buatan Meta yang banyak digunakan oleh semua kalangan diseluruh dunia. Aplikasi ini memiliki banyak kelebihan yang bisa digunakan, dan kalian bisa terhubung dengan banyak orang dari seluruh dunia.

Sampai sekarang, IG menjadi aplikasi wajib yang harus di install di ponsel. Semua pengguna instagram meliputi tokoh-tokoh dunia dan kalangan artis. Tidak heran, jika aplikasi ini banyak diminati oleh kalangan pengguna. Dan pastikan untuk download aplikasinya terlebih dahulu.

Tentu saja proses Salin Tautan IG wajib kalian ketahui ketika akan menyimpan konten dari instagram ke galeri ponsel. Caranya sangat mudah, dan bisa dilakukan melalui aplikasi instagram secara langsung tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga lainnya.

Baca Juga :   Cara Menggunakan VPN di Android Terlengkap

Oleh karena itu, untuk mengetahuinya lebih detail silahkan simak penjelasan berikut ini.

Cara Copy Link Postingan Foto di Instagram

Untuk bisa mengetahui Cara Copy Link Postingan Foto di Instagram ini bisa kalian lakukan dengan mudah. Kalian hanya perlu mencari file seperti foto dan klik opsi tautan. Namun, untuk lebih jelasnya lagi simak langkah-langkahnya sebagai berikut.

  1. Langkah pertama, silahkan masuk ke aplikasi Instagram di hp masing-masing
  2. Dan pastikan jika kalian sudah login menggunakan akun milik sendiri
  3. Setelah itu, carilah foto mana yang akan kalian salin tautannya
  4. Jika sudah, tekan ikon titik tiga yang ada di pojok kanan atas foto tersebut
  5. Dan klik opsi salin tautan di barisan menu
  6. Selesai

Cara Copy Link Video Reels di Instagram

  1. Pertama-tama, masuk ke aplikasi IG di HP masing-masing
  2. Dan masuk ke video Reels yang akan kalian salin tautannya
  3. Lalu tekan ikon titik tiga pada video tersebut
  4. Kemudian, klik bagian opsi Salin Tautan
  5. Dan kalian sudah berhasil menyalin video reels tersebut
  6. Selesai