Just another WordPress site

3 Cara Screenshot Vivo Semua Type, Mudah & Cepat

Cara Screenshot Vivo

Vivo ialah salah satu merk Hp terkenal asal Cina yang dikala ini telah amat terkenal sekali di Indonesia. Vivo banyak memberitahukan bahan- bahan terkini mereka yang nyatanya mempunyai perfoma yang kuat serta profesional dalam bermultitasking.

Tidak hanya itu Hp merk Vivo ini pula dilengkapi dengan kamera- kamera yang amat baik dengan pernyataan yang besar.

Jadi untuk kamu yang senang berpotret- potret tampaknya Hp dengan merk Vivo amat sesuai buat kamu. Sedangkan itu, ponsel- ponsel garapan Vivo pula dilengkapi dengan beraneka ragam fitur menarik yang nyatanya membuat para konsumennya lebih aman dikala memakai handphone garapan Vivo ini.

Pada versi terkini dikala ini, Vivo memanglah lebih pembaruan dengan menghasilkan banyak fitur menarik pada ponsel pintar terbarunya.

Sebagian fitur terkini yang terdapat merupakan kamera Pop- Up, dengan memakai teknologi ini hingga layar hendak jadi full screen tanpa terdapat kendala poni yang umumnya terbuat buat meletakan kamera depan.

Buat harga Hp dengan merk Vivo memanglah sedang terhitung lumayan murah, sebab dapat menjangkau warga kategori menengah kebawah.

Hendak namun detail yang dibawa handphone Vivo ini bukanlah gampangan sebab nyaris serupa dengan Hp pada biasanya.

Nah, salah satu fitur yang terdapat pada Hp Vivo yakni ambil layar ataupun yang lazim kita ucap screenshot. Fitur ini memanglah amat bermanfaat sekali bila kamu mau mendokumentasikan suatu moment yang terdapat di samrtphone. Lalu bagaimanakah metode screenshot Vivo? selanjutnya data lengkapnya.

Baca Juga : YouTube Vanced

3 Cara Screenshot Vivo Terbaru Dengan Mudah

Pada dasarnya melaksanakan screenshot di Hp Vivo ini serupa perihalnya melaksanakan screenshot di Hp merk lain semacam Samsung serta pula Xiaomi. Betul, screenshot memanglah salah satu fitur yang lumayan berarti.

Baca Juga :   Cara Daftar Mobile Banking BCA dan Aktivasi m-BCA di Android

Alasannya dengan screenshot kita dapat mengutip lukisan dengan lebih gampang serta lebih kilat. Nah, buat melaksanakan screenshot sendiri terdapat sebagian metode gampang semacam memencet tombol power serta tombol volunme dengan cara berasamaan ataupun terdapat lagi yang lebih efisien ialah cuma menyapu 3 jemari pada layar ponsel pintar kamu.

Betul, buat melaksanakan screenshot pada Hp Vivo memanglah tidak melaksanakan aplikasi bonus. Tidak hanya itu, terdapat sebagian type Hp yangs kerap kita maanfaatkan serta mau melaksanakan screenshot semacam Vivo Y12, Y91, Y71, Y53, Y15, S1 Membela serta sedang banyak yang lainya.

Nah, untuk kamu yang mempunyai Hp Vivo type- type itu, selanjutnya merupakan metode screenshot Hp Vivo dengan gampang serta kilat.

1. Screenshot Vivo Dengan Memakai Tombol Kombinasi

Nah buat melaksanakan screenshot di Hp Vivo memanglah terdapat sebagian berbagai metode. Tetapi metode yang ini memanglah lumayan gampang serta prkatis, alasannya kita tidam membutuhkan aplikasi bonus buat melaksanakan ambil layar pada Hp Vivo ini.

Metode yang awal yang dapat kamu jalani buat screenshot di Hp Vivo yakni dengan memakai tombol campuran antara tombol volme dasar serta tombol power.

Nah buat lebih jelasnya lagi selanjutnya merupakan langkah- langkah melaksanakan screenshot Hp Vivo dengan memakai tombol campuran.

  1. Tahap awal pada Hp Vivo buka zona ataupun lukisan yang mau kamu screenshot.
  2. Sehabis itu tekan tombol dengan cara berbarengan ialah tombol daya muat dasar+ tombol power.
  3. Selanjutnya menunggu sebagian dikala sampai terdengar suara ckrek serta bentuk captur timbul.
  4. Saat ini kamu dapat amati hasilnya langsung atau dapat lewat galery.
  5. Berakhir.

2. Screenshot Vivo Dengan 3 Jari

Berikutnya kamu pula dapat memakai metode yang kedua ialah memakai 3 jemari. Metode ini sesungguhnya amat efisien sebab tanpa wajib memencet tombol dengan cara berbarengan. Hendak namun supaya fitur ini dapat dipakai kamu wajib mengaktifkan terlebih dulu fitur ini.

Baca Juga :   Cara Memperkuat Sinyal WiFi Pada Laptop dan Router

Serta selanjutnya merupakan metode mengaktifkan fitur 3 jemari pada Hp Vivo.

  1. Pertama- tama buka menu pengaturan di Hp Vivo.
  2. Berikutnya scroll kebawah kemudian seleksi menu ambil layar luar biasa.
  3. Serta bila telah aktif, saat ini pada ponsel pintar kamu seleksi lukisan yang mau di screenshot.
  4. Sehabis itu belai layar dengan 3 jemari dari dasar ke atas.
  5. Bila captur telah timbul serta terdapat suara ckrek hingga screenshot telah sukses.

3. Screenshor Vivo Dengan Memakai S- Capture

Serta selanjutnya yakni kamu bgisa memakai S- Capture yang terdapat di menu kafe. Metode yang satu ini memanglah amat multi guna serta kamu bisa melaksanakan bermacam screenshot di Hp Vivo semacam screenshot bidang 4, lucu, jauh sampai melaksanakan rekam layar sekalipun. Selanjutnya merupakan metode screenshot Vivo memakai S- Caoture,

  • Pada Hp Vivo seleksi layar yang mau di screenshot.
  • Setelah itu swipe dari dasar buat menimbulkan menu kafe.
  • Seleksi ambil layar luar biasa.
  • Pada menu bundar yang timbul silahkan seleksi metode screenshot yang di idamkan apakah jauh, bidang 4 serta lainya.

Nah dari ketiga metode screenshot diatas kita lebih mengusulkan buat melaksanakan screenshot dengan memakai 3 jemari.

Alibi aku yakni lebih gampang, lebih efisien dan lebih kilat. Tidak hanya itu, kamu pula tidak butuh memencet tombol dengan cara bersama- sama atau ribet- ribet buat menimbulkan menu kafe.

Sumber: indonesiax.co.id