Just another WordPress site
Berita  

Acer Hadirkan Laptop Nitro Generasi Baru dengan NVIDIA GeForce RTX Seri 40, Ini Harganya

Dalam pertandingan CES 2023, Acer ikut membagikan penyegaran buat lini laptop gaming mereka Acer Nitro 5. Dengan cara biasa laptop Nitro 5 bawa pembaruan bagus dari bidang penampilan pacu, grafis, sistem pendinginan, sampai bentuk desainnya.

Saat ini laptop Nitro 5 muncul dalam 2 dimensi ialah 16″ serta 17″. Kedua bentuk ini ditenagai oleh prosesor Intel seri HX Angkatan ke- 13 serta AMD Ryzen seri 7000. Tidak cuma itu seluruh bentuk Nitro 5 bagus dengan prosesor Intel serta AMD ditemani pula dengan GPU NVIDIA GeForce RTX seri 40.

Baca juga : YoWhatsApp

Seluruh bentuk Nitro 5 dibantu ingatan DDR5 berkapasitas sampai 32GB serta penyimpanan SSD PCle Gen 4 Meter. 2 berkapasitas sampai 2TB. Hal ketersediaannya, laptop Nitro 5 hendak dijual mulai bulan Mei 2022 kelak di pasar garis besar semacam di Amerika Utara, Eropa, Timur Tengah, Afrika, serta Cina.

Terpaut harga, Nitro 5 yang ditenagai prosesor Intel seri HX Gen ke- 13 dimensi 16″( AN16- 51) dihargai mulai 1. 199, 99 USD buat pasar Amerika Utara ataupun sebanding Rp18, 7 jutaan serta buat dimensi 17″( AN17- 51) dilepas dengan harga yang serupa semacam dimensi 16″.

Sebaliknya Nitro 5 yang ditenagai prosesor AMD Ryzen seri 7000 dimensi 16″( AN16- 41) dijual mulai 1. 149. 99 USD buat pasar Amerika Utara ataupun dekat Rp17, 9 jutaan serta buat dimensi 17″

( AN17- 41) dihargai mulai 1. 199, 99 USD ataupun dekat Rp18, 7 jutaan.

Tidak hanya sudah dibantu prosesor terkini yang lebih berenergi dari lebih dahulu, barisan laptop Nitro 5 2023 pula memperkenalkan bentuk yang lebih besar dari lebih dahulu. Ada pula Nitro 5 dimensi 16 menyuguhkan pernyataan WUXGA yang mempunyai refresh rate 165Hz serta warna gamut 100% sRGB.

Baca Juga :   Closed Beta Kingdom Hearts Missing Link Akan Rilis Musim Gugur 2022

Berkah GPU NVIDIA GeForce RTX seri 40 yang dipadukan NVIDIA Advanced Optimus membolehkan konsumen dapat berpindah antara diagram berintegrasi serta diagram diskrit tanpa wajib melaksanakan booting balik ataupun reboot. Perihal ini hendak memaksimalkan frame rate lukisan di layar buat kegiatan main permainan serta streaming.

Sedangkan buat Nitro 17 menawarkan 2 opsi pernyataan melingkupi Full HD dengan refresh rate 144Hz ataupun 165 Hz ataupun Quad HD dengan refresh rate 165Hz. Di bagian lain buat mengoptimalkan kemampuan fitur supaya tidak gampang kilat panas, Nitro 5 sudah dilengkapi sistem pendinginan memakai kipas dobel yang terletak di sisi serta balik.

Sistem pendinginan Nitro 5 pula mempunyai ruang buat mengalir hawa ke atas serta pelumas termal metal cair buat menolong pendinginan kala fitur dibawa main permainan berat.

Ada aplikasi bawaan NitroSense serta kunci NitroSense spesial yang membolehkan konsumen dapat memantau temperatur, kecekatan kipas, energi pada sistem laptop Nitro 5 supaya dapat bertugas sedingin bisa jadi.

Barisan Nitro 5 terkini ini pula mempunyai beraneka ragam fitur- fitur aksesoris yang lebih canggih buat menemani serta mempermudah konsumen semacam main permainan, hiburan, ataupun membetulkan film. Mulai dari di bagian keyboard telah dibantu 4- zone RGB backlit keyboard alhasil game permainan tidak hendak menjenuhkan.

Ditambah lagi Nitro 5 memiliki kamera HD, 2 mikrofon, serta 2 speaker dengan audio DTS: X Ultra. Tidak hanya itu ada port koneksi yang komplit semacam port HDMI 2. 1, pembaca kartu microSD, 2 port Thunderbolt 4 spesial Nitro 5 dengan prosesor Intel, serta USB 3. 2 Gen 2 dengan port yang membolehkan pengisian offline.

Pada tiap pembelian Nitro 5 terkini ini, pula ikut memperkenalkan Xbox Permainan Pass ataupun Komputer Permainan Pass sepanjang satu bulan dengan cara free yang membolehkan konsumen mempunyai akses ke ratusan permainan Komputer dengan bermacam kepala karangan terkenal ataupun tipe permainan AAA.

Baca Juga :   Durasi TikTok Kini Jadi 3 Menit, Ini Penjelasannya

Sumber : radarbisnis.co.id