Just another WordPress site
Berita  

ASUS Vivobook Pro 14X OLED N7401 dengan Core i7-12650H

Menutup tahun 2022, ASUS Indonesia membagikan penyegaran kepada laptop premiumnya ialah Vivobook Membela 14X OLED dengan prosesor Intel Angkatan ke- 12.

Laptop dengan no bentuk N7401 ini dihargai dengan harga Rp23. 449. 000 yang mana lebih mahal dibanding angkatan lebih dahulu. Selaku bagian dari bagian Creator Series, laptop ini tertuju buat para kreator konten serta arsitek digital handal.

Terdapat 2 versi warna yang dapat diseleksi oleh konsumen ialah Cool Silver serta Oº Black. Bobotnya dekat 1, 68 kilogram dengan ketebalan 17, 99mm yang bodinya dibuat dari materi material metal. Baterainya berkapasitas 70Whr yang dilengkapi fitur pengisian kilat di mana sanggup memuat energi dari 0 persen ke 50 persen sepanjang 30 menit.

Laptop ini pula mendapat sertifikasi keandalan serta daya tahan dari Military- grade 810H standard yang sudah lewat susunan jenjang pengetesan semacam uji jatuh, uji hantaman, uji fibrasi, serta uji kelembaban, uji ketinggian, serta temperatur yang berlebihan.

Prosesor Intel Core i7- 12650H selaku penampilan pacunya sudah dibenamkan ke dalam bodinya yang dipadukan teknologi RAM DDR5 berkapasitas 16GB serta penyimpanan SSD PCle Gen3 x 4 berkapasitas 1TB. Prosesor itu pula ditemani GPU sampai NVIDIA GeForce RTX 3050 Ti dengan Sanggar Driver.

Dengan arsitektur NVIDIA Ampere terkini, laptop Vivobook Membela 14X OLED membolehkan konsumen tingkatkan ceruk kegiatan mereka bagus yang pendatang baru ataupun handal.

Hal ini disebabkan dibekali keahlian grafis yang mutahir semacam ray- tracing, VR, ataupun penyuntingan film yang dibantu Artificial Intelligence buat profesi membetulkan, merender, serta sedang banyak lagi.

Ditambah lagi CPU pula dibantu sistem penyejuk ASUS IceCool Plus dengan 2 kipas yang dapat mengendalikan penampilan laptop lewat aplikasi ProArt Creator Hub di mana pula berperan selaku pusat pengawasan buat laptop.

Baca Juga :   Perbedaan Gaji dan upah, Terlihat Sama Tapi Beda

Terdapat 4 profil penampilan yang dapat diseleksi konsumen mulai dari bentuk Whisper buat mengirit baterai serta operasional antap, bentuk Standard, Performance, sampai Full Speed yang dapat memperkenalkan penampilan maksimum.

Pada pandangan bentuk, Vivobook Membela 14X OLED mengangkat layar berdimensi 14” yang mempunyai pernyataan 2, 8K( 1920 x 1080 piksel) berpanel OLED dan mensupport 100% DCI- P3, refresh rate 120Hz, PANTONE Validated, VESA HDR True Black, Dolby Vision, tingkatan kecerahan 600 nit, sertifikasi TÜV Rheinland buat proteksi mata kepada paparan cahaya biru, serta anti- flicker.

Di atas layar pula ada HD Website Camera dengan fitur privacy shutter buat mencegah konsumen dari pengintaian ataupun kendala. Pengalaman film telekonferensi konsumen dengan laptop ini juga dibantu teknologi ASUS 3D Noise Reduction( 3DNR) serta dampak webcam terkini di MyASUS.

3DNR sanggup tingkatkan kebeningan lukisan webcam dengan algoritme istimewa yang dapat mempertajam lukisan serta melaksanakan penghilangan noise dengan cara real- time buat membenarkan seluruhnya nampak runcing serta bening sepanjang panggilan film.

Tidak tertinggal 3 mikrofon bawaannya pula mensupport Angkatan laut(AL) noise canceling buat meredam suara berisik di dekat konsumen. Pertanyaan audio laptop ini sudah tersertifikasi harman atau kardon, Dolby Atmos, serta dibekali Smart amp 3. 5x louder daya muat.

ASUS pula ikut mencocokkan beraneka ragam opsi konektivitas yang komplit di VivoBook Membela 14X OLED semacam port Thunderbolt 4( USB Type- C), USB Type- A, HDMI, MicroSD card reader, serta 3, 5mm combo audio jack.

Pada bagian keyboard ada tombol pemindai periksa jemari yang sekalian selaku tombol power di bagian keyboard buat masuk ke sistem pembedahan Windows 11. Tidak hanya itu Vivobook Membela 14X OLED sediakan zona touchpad yang besar dengan ASUS DialPad

Baca Juga :   Durasi TikTok Kini Jadi 3 Menit, Ini Penjelasannya

yang dapat menolong konsumen bertugas dengan cara lebih efisien dikala berkreasi lewat pengawasan DialPad virtual. ASUS DialPad dapat dipakai buat mengendalikan bermacam fitur- fitur yang terdapat di aplikasi inovatif yang lebih dahulu kerap diakses memakai mouse serta keyboard.

Dikala ini ASUS DialPad cocok dengan 4 aplikasi inovatif Adobe yang melingkupi Photoshop, Lightroom Classic, After Effect, serta Premiere Membela. Para arsitek dapat menata bentuk dan fitur apa saja yang bisa diakses lewat aplikasi ProArt Creator Hub.

Arsitek yang memakai VivoBook Membela 14X OLED pula hendak menikmati layanan Adobe Creative Cloud dengan cara bebas sepanjang 3 bulan. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi Caranesia.co.id.