Just another WordPress site
Games  

[GUIDE] Build Beidou Genshin Impact Terbaik Yang Harus Kalian Coba!

eidou merupakan kepribadian Elektro di Genshin Impact serta seseorang konsumen Claymore. Ia umumnya dipakai buat membongkar puzzle dan mengakulasi‘ bebatuan‘ di bumi Tevyat Genshin Impact. Tidak cuma itu, pemeran pula memanfaatkannya selaku kepribadian yang bisa memusnahkan defense kompetitor.

Di mari, pengarang hendak sebarkan build Beidou terbaik yang dapat kamu coba! Check it out~!

Build Beidou Genshin Impact Terbaik– Weapon

Semacam yang serupa– serupa kita tahu, Beidou merupakan kepribadian yang memakai senjata Claymore buat berkelahi. Sampai Genshin Impact tipe 2. 5, terdapat banyak sekali senjata Claymore yang sudah luncurkan. Alhasil terdapat banyak opsi yang bisa dipakai oleh sang wanita gagah ini.

Baca Juga :

Sebaliknya bersumber pada keterampilan yang dipunyai, Beidou sesuai dijadikan Bermain DPS ataupun Sub- DPS. Hingga, senjata apa sih yang sesuai buat build Beidou?

Senjata Terbaik Beidou Selaku Bermain DPS

  • The Unforged: Tingkatkan daya Shield sebesar 20%. Tingkatkan ATK Scoring hits kepada kompetitor sebesar 4% sepanjang 8 detik, maksimum 5 stacks. Cuma terjalin satu kali tiap 0. 3 detik. Dikala dilindungi oleh shield, ATK hendak bertambah sebesar 100%.
  • Wolf’ s Gravestone: Tingkatkan ATK sebesar 20%. Bila sukses memukul kompetitor yang HP- nya dibawah 30%, hingga hendak tingkatkan ATK semua badan regu sebesar 40% sepanjang 12 detik. Cuma terjalin satu kali tiap 30 detik.
  • Rainslasher: Tingkatkan DMG sebesar 20% bila kompetitor terserang dampak Hydro ataupun Electro.
Baca Juga :   Dev. Until Dawn Umumkan Game Horror Baru “The Quarry!”

Senjata Terbaik Beidou Selaku Burst Sub– DPS

  • Wolf’ s Gravestone: Membagikan Energi Recharge sebesar 20%. Tingkatkan Elemental Burst DMG sebesar 25% dari Energi Recharge. Tambahan DMG maksimum 75% pula dapat diperoleh memakai weapon ini.
  • Skyward Pride: Tingkatkan seluruh DMG sebesar 8%. Sehabis memakai Elemental Burst, Wajar, ataupun Charged Attack, hendak menghasilkan vacuum blade yang membagikan ATK DMG sebesar 80% pada kompetitor. Bertahan sepanjang 20 detik ataupun 8 vacuum blades.
  • Prototype Archaic: Wajar ataupun Charge Attacks mempunyai 50% peluang buat membagikan ATK DMG sebesar 240% pada kompetitor dengan AOE kecil. Cuma terjalin satu kali tiap 15 detik.

Build Beidou Genshin Impact Terbaik– Artifact

Selaku Bermain DPS, Beidou merupakan reactive character yang wajib counter serbuan kompetitor memakai Elemental Skillnya, Tidecaller. Bila dieksekusi dengan bagus, kalian dapat bagikan keseluruhan maksimal DMG ke kompetitor.

Kemudian, selaku Burst Sub– DPS, Elemental Burst kepunyaannya merupakan Talent offensive yang kokoh. Burst ini bisa membagikan Electro DMG sembari kurangi DMG yang hendak diperoleh dari kompetitor.

Set Artifact Terbaik Beidou Selaku Bermain DPS

Gladiator’ s Finale( 2x): 2- pieces set membagikan boost ATK. Sedangkan 4- pieces set hendak menguatkan serbuan wajar konsumen weapon Sword, Claymore, atau Polearm dengan jumlah yang penting.

Thundering Fury( 2x): 2- pieces set hendak kasih Electro DMG Tambahan+15%. Sedangkan itu, buat 4- pieces set hendak tingkatkan damage yang diakibatkan oleh Overloaded, Electro- Charged, serta Superconduct sebesar 40%. Dampak itu bisa kurangi cooldown Elemental Keterampilan sebesar 1 detik.

Set Artifact Terbaik Beidou Selaku Burst Sub– DPS

Selaku Burst Sub– DPS, kalian dapat pakaikan 4- set pieces Lencana of Severed Fate ke Beidou. Bila menggunakan 4- pieces set dari artifacts ini, hingga pemeran bisa tingkatkan Elemental Burst DMG sebesar 25% dari Energi Recharge. Tidak hanya itu, Tambahan DMG maksimal 75% dapat kalian miliki.

Baca Juga :   Hero Terbaik Mobile Legends yang Bisa Kalahkan Zhask

Set Artifact Alternative Terbaik buat Beidou

Set Berserker baik digunakan oleh melee ataupun ranged kepribadian DPS sebab kalian dapat tingkatkan Crit Rate maksimum 36%. Set ini pula baik buat kepribadian yang mempunyai ascension stat ATK%, CRIT Rate, ataupun CRIT DMG, alhasil dapat membagikan damage yang lebih besar.

Saran Party Member Yang Sesuai Dengan Beidou

  • Xingqiu( Hydro atau Sword): Elemental Burst kepunyaan Xingqiu bisa digabungkan dengan Burst kepunyaan Beidou, hingga hendak menghasilkan Electro- Charged.
  • Kaeya( Cyro atau Sword): Baik buat membagikan respon Superconduct dengan damage besar. Tidak hanya itu, burst keduanya bisa digabungkan dengan bagus.
  • Bennett( Pyro atau Sword): Bisa bertugas serupa buat menghasilkan respon Overloader dengan DMG besar. Tidak hanya itu, Elemental Burst kepunyaan Bennett bisa tingkatkan ATK.
  • Ganyu( Cryo atau Bow): Elementeal Burst AoE bisa dipakai buat mentrigger Superconduct dengan Elemental Keterampilan ataupun Burst kepunyaan Beidou.

Aransemen di atas sedang dapat diimprovisasi dengan situasi kepribadian yang kamu punya. Yang terutama merupakan Beidou bekerja mengedarkan bagian Electro di zona pertempuran dengan Elemental Keterampilan serta Elemental Burst. Kemudian, kamu dapat kombinasikan dengan kepribadian lain buat menciptakan Elemental Reaction yang bisa membagikan damage bonus ke kompetitor.

Seperti itu data hal build Beidou Genshin Impact terbaik serta terkuat komplit dengan data weapon, artifact serta pula komposis regu. Mudah- mudahan data ini bisa menolong kamu dalam mengonsep build Beidou betul, brott!

Genshin Impact dapat kalian mainkan di program Komputer, Mobile, serta Playstation!