Just another WordPress site

Cara Ganti Tulisan Miring di GB WhatsApp : Rejosari

Cara Ganti Tulisan Miring di GB WhatsApp

GB WhatsApp adalah aplikasi modifikasi dari WhatsApp resmi yang memiliki banyak fitur tambahan yang tidak tersedia di aplikasi aslinya. Salah satu fitur yang dapat memudahkan penggunaan WhatsApp adalah kemampuan untuk mengubah format teks, termasuk membuat teks miring. Dalam artikel ini, Rejosari.id akan membahas cara mengubah tulisan miring di GB WhatsApp.

Buka GB WhatsApp

Langkah pertama untuk mengubah tulisan miring di GB WA adalah dengan membuka aplikasi GB WhatsApp di perangkat Anda.

Pilih Kontak atau Grup

Pilih kontak atau grup yang ingin Anda kirim pesan dengan tulisan miring.

Ketik Pesan

Ketik pesan yang ingin Anda kirim dengan tulisan miring. Pastikan untuk menambahkan tanda bintang (*) di awal dan akhir kata yang ingin Anda miringkan. Misalnya, jika Anda ingin menulis “halo” dalam format miring, maka tuliskan halo.

Kirim Pesan

Setelah selesai mengetik pesan, klik tombol kirim untuk mengirimkan pesan Anda dengan format miring.

Ubah Format Teks

Anda juga dapat mengubah format teks setelah mengetik pesan. Untuk mengubah format teks menjadi miring, pilih teks yang ingin diubah dan ketuk tombol cetak tebal pada keyboard. Kemudian, tambahkan tanda bintang (*) di awal dan akhir teks yang ingin diubah. Tekan tombol kirim untuk mengirimkan pesan dengan format teks yang baru.

Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Selain menggunakan tanda bintang (*), Anda juga dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk membuat tulisan miring di GB WhatsApp. Ada banyak aplikasi pihak ketiga yang tersedia di toko aplikasi seperti Google Play Store yang dapat membantu Anda mengubah format teks dengan mudah. Cukup unduh dan instal aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda, lalu ikuti instruksi yang diberikan untuk mengubah format teks di GB WhatsApp.

Baca Juga :   Penjelasan Lengkap Mengenai Apa Itu WhatsApp Aero

Perhatikan Risiko

Meskipun mengubah format teks dengan menggunakan tanda bintang (*) atau aplikasi pihak ketiga sangat mudah, tetapi perlu diingat bahwa penggunaan GB WhatsApp dan fitur tambahan seperti mengubah format teks bisa menimbulkan risiko, seperti pelanggaran kebijakan privasi WhatsApp dan kemungkinan terkena banned oleh WhatsApp.

Oleh karena itu, pastikan untuk mengikuti aturan yang berlaku dan menjaga keamanan akun Anda saat menggunakan GB WhatsApp. Itulah cara mengubah tulisan miring di GB WhatsApp. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang ingin memanfaatkan fitur GB WhatsApp untuk memudahkan penggunaan WhatsApp