Just another WordPress site

Cara Menghapus Akun Pedulilindungi yang Double

Cara Menghapus Akun Pedulilindungi yang Double

Cara Menghapus Akun Pedulilindungi yang Double bisa dijadikan solusi jika kalian memiliki dua akun sekaligus di aplikasi pedulilindungi. Tentu saja caranya sangat mudah, dan kemungkinkan besar banyak dari masyarakat yang belum mengetahui cara menghapusnya.

Kasus Covid-19 di Indonesia tidak bisa di remehkan, meskipun seiring berjalannya waktu virus corona kian menurun di Negeri ini. Namun, bukan berarti jika masalah ini sudah selesai. Seperti halnya di Kota besar seperti Jakarta, yang masih banyak menemukan kasus-kasus terbaru seputar virus corona.

Kali ini, foldertips.com akan memberikan penjelasan Cara Menghapus Akun Pedulilindungi yang Double secara detail dan bisa kalian lakukan dengan mudah. Pasalnya, cara ini sudah tersebar luas di internet dan kalian bisa melakukannya secara langsung melalui tutorial di bawah ini.

Cara Menghapus Akun Pedulilindungi yang Double

Di tahun 2022 ini, virus corona kian membaik dan membuat masyarakat di Indonesia jauh lebih lega untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Oleh karena itu, sebagian pengguna yang memiliki akun pedulilindungi memilih untuk menghapusnya karena tidak diperlukan lagi.

Namun, tahukah kalian jika kasus Covid-19 di Indonesia belum sepenuhnya hilang? Dan aplikasi pedulilindungi sendiri memiliki banyak manfaat yang bisa didapatkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Seperti syarat utama untuk melakukan perjalanan jauh dan sebagainya.

Dan untuk kalian yang merasa tidak membutuhkan aplikasi pedulilindungi lagi, maka bisa menghapus nya dengan mudah. Termasuk Cara Menghapus Akun Pedulilindungi yang Double yang bisa kalian terapkan melalui langkah-langkah dibawah ini.

  1. Langkah pertama, buka email di perangkat masing-masing
  2. Tekan ikon pena dan klik Compose untuk membuat pesan terbaru
  3. Di kolom to masukkan [email protected]
  4. Dan di bagian Subject, ketik kata “Permohonan Penghapusan Akun atau Data”
  5. Kalian bisa memasukkan alasan kenapa menghapus akun pedulilindungi tersebut
  6. Dan lampirkan informasi akun seperti nama lengkap, alamat, NIK, Nomor hp dan lainnya
  7. Tunggu beberapa saat sampai berhasil mendapatkan balasan dari pihak aplikasi pedulilindungi
  8. Proses verifikasi akan tetap berlanjut jika permohonan berhasil memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku
  9. Pihak aplikasi akan memberikan instruksi untuk proses penghapusan akun ini
  10. Kalian hanya perlu mengikuti langkah-langkah yang diberikan oleh pihak pedulilindungi
  11. Selesai
Baca Juga :   Cara Memperkuat Sinyal WiFi Pada Laptop dan Router

Pada dasarnya, aplikasi pedulilindungi ini sangat bermanfaat dan membantu aktivitas para pengguna ketika di luar rumah. Namun, jika kalian memutuskan untuk tetap menghapus akun tersebut. Kalian bisa mengikuti semua langkah diatas untuk menghapus akun secara permanen.

Dan jika masih belum paham, kalian bisa mengunjungi link yang sudah tercantum didalam artikel ini untuk dapat kalian akses secara langsung.