Just another WordPress site

Cara Menyembunyikan Centang Biru di WhatsApp Supaya Pesan Terlihat Tidak Dibaca

WhatsApp sediakan fitur keamanan untuk konsumennya lewat enkripsi end- to- end alhasil informasi obrolan, panggilan film, sampai telepon tidak dapat acak diamati pihak ketiga.

Tidak hanya fitur keamanan, WhatsApp pula ikut memperkenalkan fitur pribadi yang dipakai buat beraneka ragam suasana yang kita mau.

Baca juga : Whatsapp Plus

Fitur pribadi dapat kita temui pada simbol 3 titik di dalam aplikasi WhatsApp pada menu Settings ataupun Pengaturan. Dengan mengaturnya, kita dapat memperoleh proteksi yang lebih cocok dengan keinginan tiap- tiap konsumen.

Salah satunya kita dapat tidak menunjukkan durasi terakhir kita online alhasil orang lain tidak dapat melihatnya. Tidak hanya itu gambar profil pula dapat kita samakan supaya cuma dapat diamati oleh banyak orang khusus, misalnya cuma orang yang terdapat di kontak, seluruh orang, melainkan orang khusus, sampai tidak seseorang juga.

Sedemikian itu pula status WhatsApp Story dapat diatur siapa saja yang bisa melihatnya tercantum live location, memblokir kontak, serta fingerprint lock. Kemudian terdapat satu fitur pribadi lagi yang mana kita dapat menata ciri centang biru kala catatan chat telah dibaca akseptor.

Metode Merahasiakan Centang Biru di WhatsApp

  • Masuk ke aplikasi WhatsApp di hp kalian.
  • Di laman chat, getok tombol simbol 3 titik di pojok kanan atas layar.
  • Getok menu Settings ataupun Pengaturan.
  • Seleksi menu Privacy.
  • i menu Read receipts, memindahkan tombol ke kiri buat merahasiakan ciri centang biru kala akseptor membaca catatan kita.
  • Setelah itu lihat balik catatan yang kalian kirim apa terdapat ciri centang biru ataupun tidak.

Merahasiakan ciri centang biru pula hendak legal buat akun kita sendiri apabila memandang status orang lain. Umumnya bila kita mengaktifkan Read receipts, hingga julukan kita hendak timbul di catatan orang yang menyaksikan WhatsApp Story sahabat.

Baca Juga :   Cara Ganti Password Wifi First Media Dengan Mudah dan Cepat

Dengan memakai fitur ini, hingga orang lain tidak hendak mengenali bila kita bisa jadi lagi memandang WhatsApp Story mereka. Tidak hanya fitur pribadi, WhatsApp pula mempunyai fitur keamanan yang dapat diatur sendiri biar akun lebih terpelihara.

Mulai dari two- step verification yang mewajibkan kita memasukkan otentikasi kedua buat mengakses akun. Berikutnya pula terdapat security notifications buat enkripsi end- to- end sampai mengganti no WhatsApp lama dengan yang terkini supaya no kontak yang telah terdapat sedang dapat tersembunyi serta senantiasa dapat bertamu kita.

Sumber : bptpnews.id