Just another WordPress site

Cara Screenshot Samsung Galaxy A52s 5G Buat Abadikan Layar

Samsung Galaxy A52s 5G menawarkan bermacam berbagai sokongan yang bisa memudahkan rutinitas tiap konsumen. Di dalamnya pula ada fitur screenshot yang gampang buat dipakai.

Serupa semacam handphone- handphone dengan antarmuka sistem One UI kepunyaan shoppingmode Samsung pada biasanya, kita apalagi bisa memakai screenshot dengan sebagian metode. Meski dalam perihal ini sayangnya belum mensupport tata cara 3 jemari.

Ada pula untuk kalian yang belum ketahui, tata cara screenshot yang dibantu oleh Galaxy A52s 5G mencakup tombol raga, gesture belaian telapak tangan, sampai menu asisten. Sebagian tata cara itu bersama gampang buat dipakai alhasil bermukim dicocokkan dengan keinginan.

Berkah antarmuka sistem One UI, Galaxy A52s 5G pula memiliki sokongan scroll capture yang man dapat digunakan buat mendokumentasikan layar berdimensi jauh tanpa terpenggal. Jadi akan sesuai buat dipakai dalam situasi khusus misalnya buat menaruh postingan ataupun obrolan di aplikasi catatan.

Seluruh tata cara screenshot bawaan Galaxy A52s 5G itu bisa dipakai cocok keinginan. Kalian yang belum dapat menggunakan fitur ini bisa menyimak langkah- langkah metode memanfaatkannya dalam uraiannya selanjutnya.

Metode Screenshot Samsung Galaxy A52s 5G

Dengan Tombol Fisik

  1. Datangi bentuk layar yang ingin kalian screenshot
  2. Taruh jemari di tombol Daya muat Down serta Power
  3. Tekan keduanya dengan cara berbarengan kemudian lepaskan
  4. Bila sukses, layar hendak mengedip serta timbul lukisan pratinjau screenshot

Screenshot dengan tombol raga jadi salah satu yang sangat gampang serta efisien buat dipakai. Berlainan dengan sebagian tata cara yang lain, kita tidak butuh menata seperangkat apapun biar dapat memanfaatkannya sebab telah tertancap langsung di sistem pembedahan Android.

Baca Juga :   Cara Ganti Password Wifi First Media Dengan Mudah dan Cepat

Cuma saja selaku prediksi, kita bisa jadi butuh menggunakan tata cara yang lain. Screenshot dengan metode ini dapat membuat bagian tombol di hp Galaxy A52s 5G jadi lebih kilat aus terlebih bila sangat kerap dipakai.

Kita salah satu di antara lain bisa memilah buat mengenakan screenshot dengan tata cara belaian telapak tangan. Tetapi semacam yang aku jelaskan lebih dahulu, kita bisa jadi butuh mengaktifkannya terlebih dahulu melalui pengaturan.

Mengenakan Belaian Layar

  1. Masuk ke laman Settings
  2. Buka bagian Advanced features
  3. Getok menu Motions and Gestures
  4. Nyalakan alternatif Palm swipe to capture bila belum aktif
  5. Tutup laman Settings
  6. Cari bentuk yang mau diabadikan
  7. Belai layar dari kiri ke kanan ataupun kebalikannya dengan bagian sisi telapak tangan
  8. Layar hendak mengedip serta timbul lukisan pratinjau bila berhasil

Screenshot dengan belaian telapak tangan jadi salah satu yang aku rekomendasikan. Tidak hanya tidak hendak membuat tombol jadi kilat cacat, tata cara ini sedang terkategori amat efisien buat dipakai sebab tidak butuh membutuhkan jenjang jauh sehabis telah diaktifkan.

Tetapi bila sedang merasa kurang aman hingga kalian bisa berupaya menggunakan Assistant Menu yang mana pula dapat bermanfaat buat perihal yang lain.

Menggunakan Assistant Menu

  1. Masuk ke laman Settings
  2. Cari serta buka Accessibility
  3. Buka Interaction and dexterity
  4. Aktifkan alternatif Assistant menu
  5. Bila telah hendak timbul tombol Assistant menu yang melayang
  6. Datangi laman yang ingin diabadikan
  7. Tekan tombol Assistant menu melayang
  8. Seleksi Screenshot
  9. Bila layar mengedip serta timbul lukisan pratinjau hingga screenshot sukses dilakukan

Dengan memakai salah satu dari tata cara di atas, kita tidak cuma bisa melaksanakan screenshot lazim melainkan pula scroll capture buat mengutip buruan layar berdimensi jauh. Demikian ini metode memanfaatkannya bila kalian belum memahaminya.

Baca Juga :   Cara Memulihkan Data yang Terhapus Dari Komputer Dengan Mudah

Screenshot Panjang

Cari laman berdimensi jauh semacam postingan, halaman website, ataupun obrolan di aplikasi pesan

  1. Jalani screenshot dengan salah satu tata cara di atas
  2. Menunggu hingga pratinjau hasil screenshot muncul
  3. Getok menu Scroll Capture( simbol anak panah ke dasar dobel) yang timbul bersama lukisan pratinjau
  4. Getok menu itu kesekian kali hingga semua laman sukses diabadikan
  5. Getok zona kosong ataupun perkenankan lukisan pratinjau lenyap buat menutupnya

Semua lukisan hasil screenshot hendak tersembunyi dengan cara otomatis ke alat penyimpanan di hp. Jadi esok dapat dibuka melalui Galeri, pengelola arsip, ataupun aplikasi- aplikasi editor gambar cocok kegemaran kalian.

Sehabis screenshot didapat, kalian juga sesungguhnya dapat langsung melaksanakan edit dengan membuka jendela preview. Esoknya kalian bisa melaksanakan bermacam perihal semacam crop sampai membagikannya langsung melalui aplikasi catatan praktis ataupun yang lain.

Sumber :