Just another WordPress site
Berita  

Closed Beta Kingdom Hearts Missing Link Akan Rilis Musim Gugur 2022

Sehabis menghasilkan pemberitahuan Kingdom Hearts 4, dikabarkan pula kalau Square Enix hendak mengeluarkan closed beta Kingdom Hearts Missing Link pada tahun ini. Berita terkini ini pasti disambut bersemangat oleh para gamer, mengenang permainan ini sudah dinanti– nantikan kehadirannya di layar cermin mobile.

Pertanyaannya, kapankah permainan mobile besutan Square Enix ini sah meluncurkan closed beta- nya? Langsung saja ikuti di dasar ini!

Sekeliling Mengenai Closed Beta Kingdom Hearts Missing Link

Dikutip dari Siliconera, permainan seri Kingdom Hearts mobile hendak mengeluarkan closed beta- nya pada tahun ini, persisnya pada masa gugur 2022. Dikenal pula kalau terdapat interview dengan sebagian karyawan yang lagi meningkatkan Kingdom Hearts Missing Link itu.

Pada permainan mobile ini, Ruiko Fukazawa berlaku seperti writer dari Akhir Fantasy XIV: Heavensward hendak melakukan skrip buat seri ini ini. Tidak hanya itu, belum terdapat data berikutnya terpaut permainan satu ini.

Closed Beta Kingdom Hearts Missing Link

Kingdom Hearts Missing Link ialah permainan di mana para pemeran bisa membuat kepribadian sendiri selaku figur protagonis yang hendak senantiasa terdapat sepanjang game berjalan. Kustomisasi kepribadian ini mendekati dengan Kingdom Hearts Union X. Tidak cuma itu, Tetsuya Nomura, sutradara seri Kingdom Hearts berkata kalau kepribadian Disney hendak muncul dalam seri mobile itu. Buat jalur ceritanya sendiri, seri ini sedang dalam langkah pengembangan berikutnya.

Rayakan Anniversary Ke- 20, Square Enix Hadirkan Tamagotchi Kingdom Hearts yang Lucu& Menggemaskan!

Berdialog pertanyaan Kingdom Hearts, Square Enix balik memublikasikan merchandise terkini, ialah Tamagotchi Kingdom Hearts. Tamagotchi yang lucu ini dikeluarkan buat memperingati anniversary 20 tahun semenjak permainan ini muncul ke dalam lini era.

Baca Juga :   LINE RAMADAN 2022 Hadirkan Game Interaktif

Penasaran dengan tamagotchi versi Kingdom Hearts ini? Kamu bisa membuka artikelnya dengan klik di mari.

Closed beta Kingdom Hearts Missing Link ini esoknya hendak muncul lewat program Android serta iOS pada masa gugur 2022.

Sumber :