Just another WordPress site
Games  

Dev. Until Dawn Umumkan Game Horror Baru “The Quarry!”

Until Dawn memanglah sudah jadi permainan horror yang bisa jadi telah banyak diketahui banyak gamers semenjak perilisan awal mulanya dekat 7 tahun kemudian ataupun lebih persisnya pada tahun 2015. Terkini, Supermassive Permainan yang ialah Dev. Until Dawn mengeluarkan suatu teaser terpaut kedatangan permainan terkini dengan senantiasa menjaga bukti diri horror.

Baca Juga :

Lewat cuitan di akun Twitternya, Supermassive Permainan membuktikan suatu teaser permainan terkini yang diberi kepala karangan The Quarry. Tidak hanya itu, mereka pula hendak lekas memberikan perinci nyata terpaut gamenya dalam durasi dekat yang nyatanya ialah suatu berita bagus untuk gamers.

Permainan Horror The Quarry yang membawa banyak pengalaman terkini dari Dev. Until Dawn

Permainan horror The Quarry dibilang hendak jadi suatu permainan yang bawa banyak keadaan terkini dengan sokongan kehebohan horror membentangkan versi Supermassive Permainan, pastinya permainan ini dapat jadi satu perihal yang pantas diduga apabila memandang gimana keberhasilan si developer bawa pengalaman horror membentangkan sekalian seram dalam franchise Until Dawn.

Terbebas dari perihal itu, si developer pula tampaknya telah sedia buat hadirkan permainan ini di tahun 2022 dimana mereka sudah memastikan bila durasi luncurkan dari The Quarry yang direncanakan lekas muncul pada masa panas kelak ataupun dekat bulan Juni tahun ini.

The Quarry pamerkan trailer pendek yang menegangkan

Melalui trailer itu, The Quarry dipublikasikan selaku permainan horror yang mengaitkan banyak pihak. Berlatar di suatu tempat camping, dimana ada 9 anak belia yang terperangkap dalam bahaya dari area dekat tercantum kedatangan pemangsa seram.

Baca Juga :   5 Game Balap Mobil Android Offline Terbaik, Mainkan Sekarang!

Gamenya sendiri hendak jadi suatu permainan berjenis coop yang membolehkan gamers buat main bersama 7 sahabat lain dalam satu game. Esoknya, gamers dapat memilah buat berfungsi selaku konsultan, ataupun bersama- sama mempertimbangkan tahap yang hendak didapat dalam main permainan itu.

Konsultan sendiri esoknya dapat membuat kedekatan dampingi pemeran yang lain yang pastinya dapat jadi tantangan tertentu. Tidak hanya itu, seseorang konsultan pula bisa menyudahi siapa yang mati serta hidup, siapa yang balik gagang, serta siapa yang layak dipertahankan.

The Quarry direncanakan luncurkan pada 10 Juni kelak buat bermacam program semacam PlayStation 4, PlayStation 5, Komputer, Xbox One, serta Xbox Series X.