Just another WordPress site
Review  

Gambar Promosi Samsung Galaxy S23+ Bocor, Suguhkan Tampilan Asli Ponsel!

Lukisan advertensi Samsung Galaxy S23+ bocor di internet. Lukisan advertensi itu suguhkan penampakan asli handphone yang ditunggu banyak orang.

Pergantian tahun 2023 bermukim sebagian hari lagi. Sehabis sah merambah tahun 2023, itu maksudnya telah waktunya kita mneyambut barisan handphone flagship terkini Samsung, Samsung Galaxy S23 Series.

Samsung hingga saat ini memanglah belum memublikasikan bila bertepatan pada peresmian sah Samsung Galaxy S23 Series. Tetapi dengar- dengar, peresmian seri ini akan sedikit lebih kilat dari pendahulunya, ialah dini Feburari 2023.

Menjelang kegiatan peresmian Samsung Galaxy S23 Series, lukisan advertensi Samsung Galaxy S23 bocor serta berhasil menggemparkan khalayak. Semacam apa desainnya? Ikuti dalam keterangan selanjutnya ini.

Bocoran Lukisan Advertensi Samsung Galaxy S23+

Bocoran lukisan advertensi Samsung Galaxy S23+ terbongkar melalui render 3D CAD( melalui SAMMOBILE). Tidak sendiri, lukisan advertensi itu pula mengatakan konsep Samsung Galaxy S23 Ultra.

Lebih dahulu lukisan dari 3D CAD luncurkan, sesungguhnya web 91Mobiles luang mengeluarkan lukisan advertensi dari Samsung Galaxy S23+, Samsung Galaxy S23 Ultra, serta fitur wearable. Ilustrasinya Samsung Galaxy Buds 2 Membela serta Samsung Galaxy Watch 5.

Ok kita balik lagi ke Samsung Galaxy S23+. Semacam yang dapat kalian amati pada lukisan. Samsung Galaxy S23+ bercorak pink, sebaliknya Samsung Galaxy S23 Ultra mengangkat warna hijau.

Terdapat yang lumayan menarik di mari. Kayaknya Samsung sudah menghilangkan konsep pulau kamera semacam yang terdapat di Samsung Galaxy S21 serta Samsung Galaxy S22.

Samsung Galaxy S23+ saat ini mempunyai konsep yang lebih mendekati dengan Samsung Galaxy S22 Ultra. Handphone ini menunjukkan ring kamera perseorangan di bagian balik. Tidak hanya itu Samsung Galaxy S23+ pula mempunyai pinggir yang kira- kira membengkok.

Baca Juga :   Lolos Uji Sertifikasi TKDN dan Postel, Handphone OPPO A77s Segera Hadir di Indonesia

Kemudian gimana dengan tipe standar Samsung Galaxy S23? Diharapkan Samsung Galaxy S23 mengangkat konsep yang mendekati dengan tipe Plus. Hanya bisa jadi kelainannya dimensi Samsung Galaxy S23 sedikit lebih kecil, sebab dimensi layarnya lebih kecil.

Di bagian lain, Samsung Galaxy S23 Ultra malah nampak mendekati dengan pendahulunya. Tetapi jika teliti, kalian senantiasa hendak memandang sedikit pergantian di situ.

Samsung Galaxy S23 Ultra mengangkat ring kamera dengan warna yang senada bentuk tubuh belakangnya. Warna itu legal buat 3 dari 4 kamera yang dipunyanya. Selaku analogi, Samsung Galaxy S22 Ultra memiliki cincin gelap di dekat kamera belakangnya.

Saat ini kita berpindah ke bagian depan Samsung Galaxy S23 Ultra. Kayaknya fitur itu pula mempunyai cutting bentuk berupa lubang buat kamera depan. Nah kabarnya, pemeriksaan kameranya telah ditingkatkan jadi 12MP.

Buat sedangkan ini terkini itu saja data terkini pertanyaan Samsung Galaxy S23 Series. Jika terdapat berita terkini yang lebih menarik, aku hendak langsung meng- update datanya.

Sumber : fokusjabar.com