Just another WordPress site
Review  

Bawa Fitur ANC dan Tahan Percikan Air, Google Pixel Buds Pro Resmi Dirilis

Tidak cuma bawa fitur terkini pada sistem operasinya saja, Google lewat pertandingan memperlihatkan teknologinya pula ikut memperkenalkan gadget terkini ialah fitur audio True Wireless( TWS) Pixel Buds Membela.

Fitur TWS terkini ini ialah penerus dari Pixel Buds yang awal kali dipublikasikan Google pada tahun 2020. Dari konsep serta wadahnya Pixel Buds Membela mendekati semacam pendahulunya itu, tetapi kali ini lewat produk barunya Google membagikan akumulasi pada mikrofonnya lebih banyak alhasil suara yang diperoleh lebih bagus.

Baca Juga :

Terpaut ketersediaannya, Google sendiri hendak membuka keran pemesanan Pixel Buds Membela mulai bertepatan pada 21 Juli 2022 dengan cara daring yang menawarkan 4 versi warna yang melingkupi Coral, Lemongrass, Fog, serta Charcoal. Biayanya dihargai$199 ataupun sebanding 2, 9 jutaan rupiah.

Pixel Buds Membela tampak dengan media casing bercorak putih polos di bagian luar serta di bagian dalam dikemas dengan warna gelap. Sebaliknya tiap- tiap earbud di bagian dekat dalam kuping memperkenalkan warna gelap serta di bagian luar menunjukkan warna yang bermacam- macam.

Fitur TWS ciptaan Google ini juga dapat diisi dayanya dengan cara nirkabel serta sanggup dipakai sampai 11 jam ataupun sampai 7 jam dengan fitur Active Noise Cancellation( ANC) yang diaktifkan. Menariknya earbud serta media casing Pixel Buds Membela kuat kepada recikan air dengan IP Rating tiap- tiap dengan cara berentetan IPX4 serta IPX2.

Pixel Buds Membela dapat tersambung ke beraneka ragam fitur semacam hp, pil, laptop, serta Televisi dengan memakai teknologi Bluetooth. Menariknya, fitur TWS ini sanggup menolong konsumen menerjemahkan sampai 40 bahasa ataupun petunjuk arah dengan dorongan Google Assistant dengan cuma melafalkan‘ Ok Google’.

Baca Juga :   Xiaomi Redmi 10 5G Resmi Dirilis di Indonesia Dengan Kamera Utama 50MP dan Dual 5G

Tidak hanya itu, Pixel Buds Membela sediakan bentuk kejernihan yang berperan supaya konsumen dapat mencermati area di sekelilingnya semacam dikala lagi memesan kopi, menyeberang jalur, ataupun bepergian di kemeriahan kota.

Berkah fitur ANC, fitur ini juga sanggup meredam keributan suara di dekat konsumen serta Google informasinya dengan cara spesial memperkenalkan chipset audio 6 core di dalam tiap- tiap earbud yang memakai teknologi intelek ciptaan.

Ditambah lagi sokongan Daya muat EQ yang dapat membiasakan penyetelan daya muat dengan cara balance buat mencermati nada ataupun podcast. Rencananya di akhir tahun ini, Google hendak membagikan sokongan audio spasial pada Pixel Buds Membela alhasil suara hendak muncul lebih hidup.

Tidak tertinggal pada bagian eartip Pixel Buds Membela memakai Silent Seal yang bermaksud buat memperkenalkan kenyamanan pada kuping konsumen. Pemeriksaan bawaan yang ada pula hendak sanggup meredam titik berat dari suara yang diperoleh kala dipakai tanpa henti alhasil kuping tidak gampang kilat letih.