Just another WordPress site

Inilah Ukuran Video YouTube Terbaik Untuk di Upload

Inilah Ukuran Video YouTube Terbaik Untuk di Upload – YouTube saat ini telah jadi web memberi film yang amat terkenal. Apalagi saat ini mulai bermunculan para YouTuber ataupun banyak orang yang memperoleh duit dengan unggah film ke YouTube.

Apakah kalian pula mau jadi seseorang YouTuber, kelompok? Tidak hanya membuat channel YouTube, kalian pula butuh mengenali dimensi film YouTube yang pas buat diunggah.

Nah, selanjutnya ini Bujang akan mangulas pertanyaan dimensi film YouTube terbaik buat menolong kamu unggah konten ke YouTube. Cekidot!

Ukuran Video YouTube Terbaik Untuk di Upload

Belum lama ini banyak orang yang suka unggah film mereka ke YouTube. Tujuannya berbeda- beda, terdapat yang mau unggah saja, terdapat pula yang memperoleh duit dari YouTube.

Apapun tujuan kalian unggah film ke YouTube, terdapat satu perihal berarti yang wajib dicermati, ialah dimensi film YouTube yang hendak kalian unggah.

Mengenali dimensi layar film YouTube yang pas amat berarti bila kalian mau unggah film ke YouTube. Pastinya dimensi film YouTube berlainan dengan dimensi film Instagram.

Nah buat memahaminya, kalian dapat membaca semua postingan Bujang mengenai dimensi, pernyataan, serta bentuk film yang pas buat YouTube selanjutnya ini. Ketiga perihal itu mempengaruhi besar untuk mutu film kalian, loh.

Dimensi Film YouTube

Buat mengawali upload film ke YouTube, pastinya kalian telah wajib memiliki aplikasi YouTube serta channel kepunyaan kalian. Kalian dapat mengunduh aplikasi YouTube lewat link selanjutnya ini:

Dimensi film buat YouTube kebanyakan memakai dimensi film landscape. Meski sedemikian itu, saat ini YouTube pula telah dapat unggah dengan bentuk portrait.

Baca Juga :   Cara Mengatasi Laptop Layar Hitam

BACA JUGA : WA GB

YouTube memakai perbandingan 16: 9 buat film landscape yang diunggah. Oleh sebab itu bila kalian mau upload film ke YouTube, hendaknya kalian menjajaki dimensi film YouTube di dasar ini:

Resolusi Ukuran film YouTube

240p 426×240( 16: 9)

360p 640×360( 16: 9)

480p 854×480( 16: 9)

720p 1280×720( 16: 9)

1080p 1920×1080( 16: 9)

1440p( 2k) 2560×1440( 16: 9)

2160p( 4k) 3840 x 2160( 16: 9)

Butuh diketahui lebih dahulu, bila kalian unggah film ke YouTube memakai dimensi tidak hanya di atas, umumnya tidak hendak nampak cocok di player YouTube.

Perihal ini legal serupa dengan dimensi YouTube thumbnail yang wajib mempunyai dimensi cocok. Thumbnail YouTube merupakan bagian cover film YouTube kalian yang hendak tampak saat sebelum seorang mengklik film kalian.

Hingga dari itu, cermati serius dimensi file film buat YouTube saat sebelum kalian unggah. Kalian dapat memperbesar ataupun mengecilkan dimensi film dengan memakai sebagian aplikasi bagus di ponsel pintar ataupun Komputer atau Laptop.

Pernyataan Film YouTube

Kelompok, tidak hanya dimensi film YouTube, kalian pula butuh mencermati pernyataan film YouTube yang hendak kalian unggah.

Saat ini YouTube pula telah menawarkan mutu film pernyataan besar ataupun pernyataan HD. Dengan mutu itu, film yang kalian unggah ataupun melihat hendak lebih menarik serta aman diamati.

Bila kalian mau unggah film beresolusi besar, hingga terdapat standar yang butuh kalian ikuti. Selanjutnya di dasar ini merupakan standar buat film YouTube beresolusi besar:

Detail Rekomendasi

Film format MP4

Audio Codec AAC- LC( Channels: Stereo or Stereo+ 5. 1 Sample rate: 96khz ataupun 48 khz)

Film Codec H264

Baca Juga :   3 Cara Screenshot Vivo Semua Type, Mudah & Cepat

Frame Rates Sesuaikan dengan film material aslinya supaya tidak nampak patah- patah

Dengan menjajaki standar itu, kalian hendak dapat memperoleh mutu film yang besar di YouTube. Pastinya, perihal ini pula dapat dibantu dengan fitur yang ahli, semacam kamera dengan mutu film 4K.

Bentuk Film YouTube

Nah, yang selanjutnya merupakan mengenali bentuk film yang hendak diunggah ke YouTube. Kalian tidak dapat asal- asalan unggah seluruh berbagai bentuk film ke YouTube, kelompok.

Terdapat sebagian bentuk film yang dianjurkan serta dapat dipakai. Selanjutnya merupakan bentuk film yang dapat kalian maanfaatkan di YouTube:

MOV

MPEG4

MP4

AVI

WMV

MPEGPS

FLV

3GPP

WebM

Kalian dapat memakai seluruh bentuk yang terdapat di atas. Tetapi terdapat bentuk film yang sangat baik serta amat dianjurkan, antara lain:

Detail Keterangan

Format Mp4 serta Mpeg4

Audio Codec AAC- LC( Channels: Stereo or Stereo+ 5. 1 Sample rate: 96khz ataupun 48 khz)

Film Codec H264

Frame Rates Sesuaikan dengan film material aslinya biar film yang di upload tidak nampak patah- patah

Jadi, yakinkan kalian memakai salah satu bentuk film yang telah Bujang sebutkan di atas mulanya saat sebelum unggah film ke YouTube.

Dengan sedemikian itu, film yang kalian upload telah cocok dengan player YouTube serta nampak lebih baik. Buat mengganti bentuk film, kalian dapat memakai beberapa aplikasi ataupun aplikasi.

Seperti itu mulanya ulasan Bujang mengenai dimensi film YouTube yang berarti buat kalian tahu, kelompok. Dengan sedemikian itu, kalian dapat unggah film kalian ke YouTube cocok dengan player YouTube alhasil nampak lebih baik serta aman diamati.

Pastinya dengan pernyataan besar serta bentuk yang pas, hendak menaikkan mutu film kalian. Dengan mutu film yang baik, bakalan kian banyak viewers yang singgah ke channel kalian, loh. Mudah- mudahan postingan Bujang kali ini menolong serta berguna buat kamu seluruh. Hingga berjumpa di postingan berikutnya betul!

Baca Juga :   Cara Screenshot Samsung Galaxy A52s 5G Buat Abadikan Layar

Sumber : Jic.co.id