Just another WordPress site
Games  

Intel Meteor Lake Kembali Goda Kehadiran Socket Baru

Tidak terasa nyaris satu tahun prosesor Intel Angkatan Ke- 12 dengan codename Alder Lake ramaikan bumi pc. Kedatangan socket LGA1700 dipercayai sanggup tuas keahlian dari prosesor teranyar pihak biru. Seakan tidak puas dengan pendapatan itu, Intel Meteor Lake balik mengganggu kedatangan socket terkini.

Intel Meteor Lake hendak Maanfaatkan Socket Baru

Data ini kita miliki lalui saluran YouTube Moore’ s Law Is Dead yang terbang baru- baru ini. Dalam film itu, nampak kalau Intel Raptor Lake nama lain Angkatan Ke- 13 hendak jadi penutup dari socket LGA1700. Kamu bisa amati video- nya di dasar ini:

Baca Juga :

Intel Meteor Lake mengganggu socket terkini, Pangkal: Moore’ s Law Is Dead

Bersumber pada film di atas, rasanya bisa kita simpulkan kalau‘ daya tahan’ angkatan Intel takkan serupa semacam dahulu. Yang mana pergantian socket hendak dikeluarkan per 3 angkatan, saat ini nampak mulai bisa pergantian dalam kecekatan.

Serupa perihalnya dengan Intel Meteor Lake, yang mana balik mengganggu kedatangan socket terkini, ialah LGA2551. Lukisan itu di- upload oleh Moore’ s Law Is Dead, serta bisa brott amati di dasar ini:

Bersumber pada bocoran itu, bisa kita simpulkan kalau nampak kalau prosesor Intel Meteor Lake takkan lebih besar dari LGA1700. Berdialog dimensi tentu, prosesor itu dikira hendak berdimensi 38mm x 46mm, yang berarti lebih lebih 0, 5mm serta 1mm dari angkatan lebih dahulu.

Sedang belum dapat ditentukan terpaut durasi peluncurannya, tetapi bersumber pada asumsi Moore’ s Law Is Dead, Intel Meteor Lake hendak dikeluarkan akhir tahun depan. Maksudnya, kesuksesan Intel Angkatan Ke- 12 nama lain Alder Lake hendak dapat bertahan paling tidak satu tahun ke depan.

Baca Juga :   Kenalkan Stepn, Aplikasi NFT yang Bolehkanmu Dapatkan Keringat Secara Kekinian