Just another WordPress site
Games  

Petualangan Ash Ketchum Berakhir, Anime Pokemon Kini Dilanjutkan oleh Protagonist Baru

Pokemon Anime– Pada bulan November 2022, seluruh penggemar permainan serta pula anime Pokemon memperingati kemenangan Ash Ketchum atau Satoshi dalam invitasi World Champion Pokemon. Tidak cuma di Jepang saja, apalagi di bermacam bagian bumi penggemar franchise itu memperingati kemenangannya serta memeriahkan sosial alat.

Kemenangan itu menimbulkan persoalan dari penggemar, apakah Ash akan senantiasa jadi Protagonist di anime?

Menanggapi persoalan itu, The Pokemon Company terkini saja memublikasikan data terpaut cetak biru anime yang sudah berjalan sepanjang 25 tahun. Seri anime Pokemon senantiasa hendak dilanjutkan semacam lazim, tetapi petualangan Ash bersama Pikachu hendak menyudahi.

Tutur menyudahi di mari bukan berarti ia tidak hendak meninggalkan legasinya selaku Protagonist. Itu sebab hendak terdapat 2 Protagonist terkini yang hendak memberikan petualangan anime- nya melanjutkan adat- istiadat dalam franchise permainan terkenal ini. Mereka merupakan Liko serta Roy.

Perkenalkan Protagonist Terkini Anime Pokemon, Liko serta Roy

Bersumber pada data yang diperoleh, petualangan Liko serta Roy selaku Protagonist anime Pokemon hendak diawali pada tahun 2023. Esoknya anime Pokemon Ultimate Journeys: The Series hendak ditutup dengan momen perceraian Ash atau Satoshi selaku Protagonist yang sudah menemani kita sepanjang 25 tahun terakhir dalam sebagian adegan terakhirnya.

Roy Pokemon Anime

Roy hendak berkelana bersama dengan Liko selaku penerus Ash atau Satoshi dalam anime Pokemon

Pasti saja petualangan Liko serta Roy hendak ditemani 3 Pokemon mengaktifkan yang awal kali dipublikasikan dalam permainan terbarunya Pokemon Scarlet and Violet. Mereka merupakan Sprigatito, Fuecoco, serta Quaxly.

Ash Jadi World Champion Pokemon, Para Fans Berteriak- teriak Ria

Bila kamu tertinggal dengan momen Ash atau Satoshi kala dirinya memenangkan invitasi World Champion Pokemon, kita sudah merangkum beritanya itu lebih dahulu. Ash ataupun Satoshi( ataupun Ali tipe Indonesia) berkelahi dalam invitasi World Champion Pokemon di sesi akhir Masters Eight Tournament mengalami Leon.

Baca Juga :   7 Game Tembak Menembak di iOS Paling Populer

Tidak diduga, peperangan keras Satoshi Pokemon sehabis berkelana, belajar, serta berjumpa banyak sahabat dalam seri anime- nya sepanjang 25 tahun kesimpulannya terbayar. Saat ini dalam adegan terbarunya, Ash jadi pemenang. Buat mengenali lebih lanjut, kamu dapat baca sepenuhnya lewat postingan Gamebrott di mari.

Seperti itu data hal petualangan Ash atau Satoshi dalam seri anime dari permainan Pokemon saat ini sudah selesai. Telah siapkah kamu melafalkan damai perceraian dengan Protagonist legendaris yang sudah menemani kita sepanjang 25 tahun?

Sumber : https://www.brihackathon.id/