Just another WordPress site
Review  

Xiaomi Redmi 10 5G Resmi Dirilis di Indonesia Dengan Kamera Utama 50MP dan Dual 5G

Sehabis memperkenalkan tipe jaringan 4G, Xiaomi Indonesia dengan cara sah sudah bawa hp kata kepala tingkat Redmi 10 dalam tipe jaringan 5G. Hp ini dihargai dengan harga Rp2. 799. 000 buat kapasitas RAM 4GB serta penyimpanan dalam 128GB dan Rp2. 999. 000 buat kapasitas RAM 6GB serta penyimpanan 128GB

Redmi 10 5G mulai dapat dibeli di Indonesia pada bertepatan pada 8 Agustus 2022 esok dengan cara daring di sebagian e- commerce sah Xiaomi di Shopee, Tokopedia, Blibli, JD. ID, Lazada, serta Akulaku dan Mi. com.

Baca Juga :

Tidak hanya daring, Redmi 10 5G pula dapat dibeli dengan cara luring lewat saluran pemasaran Xiaomi Store, Xiaomi Shop, serta Erafone. Terdapat 3 opsi warna yang dapat diseleksi oleh konsumen melingkupi Graphite Gray, Chrome Silver, serta Aurora Green.

Ucapan pertanyaan detail, Redmi 10 5G ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 700 Octa- Core( 7nm) 2. 2 GHz yang mensupport jaringan 5G dengan dual 5G SIM di mana mempunyai keahlian aktif di 2 jaringan 5G sekalian.

Chipset itu pula dipadukan dengan RAM LPDDR4X serta penyimpanan UFS 2. 2. Ada pula fitur akumulasi RAM dengan cara virtual sebesar 2GB. Serta apabila kapasitas penyimpanan dirasa sedang kurang, konsumen dapat memakai slot microSD sampai 512GB.

Baterainya berkapasitas 5. 000mAh yang dilengkapi fitur 18W fast charging serta ada charger bawaan 22. 5W dalam paket pemasaran yang dapat dihubungkan lewat port USB- C. Dari bidang bentuk, Redmi 10 5G mengangkat layar berdimensi 6, 58 inci yang mempunyai pernyataan Full HD+( 2408 x 1080 piksel) berpanel LCD serta refresh rate 90Hz dengan Adaptive Sync.

Baca Juga :   Kocak! Google Jepang Bikin Keyboard Gboard Bar Buat Jadi Tongkat Hiking

Tidak hanya itu layar Redmi 10 5G pula dibekali Sunlight display, Reading bentuk 3. 0, serta dilindungi Corning Gorilla Glass 3. Sedangkan pandangan fotografi Redmi 10 5G memakai 2 kamera balik berbentuk lensa penting 50MP dengan aperture f atau 1, 8 serta lensa daya 2MP dengan aperture f atau 2. 4.

Kamera belakangnya pula dibantu fitur night bentuk buat memaksimalkan pengumpulan lukisan di pencerahan yang sedikit ataupun malam hari. Setelah itu buat lensa depan beresolusi 5MP dengan aperturef atau 2, 2.

Calvin Nobel berlaku seperti Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia mengantarkan kalau kedatangan Redmi 10 5G yang mana produk seri Redmi awal yang mensupport jaringan 5G di Indonesia ialah bentuk kesiapan ekosistem fitur buat menyongsong teknologi jaringan angkatan kelima.

“ Tiap pelanggan yang mau mengupgrade handphone- nya pastinya mau memikirkan kesiapan fitur dalam menyongsong teknologi yang terkini, perihal itu yang membuat Xiaomi memperkenalkan Redmi 10 5G selaku salah satu opsi untuk warga yang membutuhkan pandangan“ future- proof” dalam ponsel pintar yang dipakai tiap hari,” ucapnya.