Just another WordPress site
Games  

Yurukill PC Version Tuju Platform Steam!

Tipe Komputer dari permainan Yurukill The Calumniation Permainan hendak lekas luncurkan pada program Steam berbarengan dengan tipe konsol permainan ini. Laman penting Yurukill di Steam sudah diupdate oleh pihak pengembang dengan meningkatkan bertepatan pada tentu perilisan.

Baca Juga :

Pada awal mulanya, Yurukill tidak mempunyai bertepatan pada perilisan di laman Steam. Buat tipe konsolnya sendiri sudah menemukan bertepatan pada perilisan terlebih dulu. Tetapi permainan ini kandas luncurkan serta terdesak diundur sepanjang 1 bulan buat membenarkan mutu serta permainan yang sempurna.

Sejenak Mengenai Yurukill The Callumniation Games

Yurukill The Calumniation menceritakan mengenai seseorang anak muda bernama Sengoku Shunju yang tersadar di suatu bui serta tidak ketahui kenapa beliau terdapat disitu. Seseorang perempuan berkedok bernama Binko tiba serta menarangkan kepadanya kalau Sengoku sudah jadi tersangka permasalahan pembantaian.

Sengoku wajib menyambut ganjaran sepanjang 999 tahun bui serta perihal itu pastinya amat tidak masuk ide. Tetapi beruntungnya buat Sengoku( ataupun bisa jadi tidak asian), ia wajib melampaui bermacam tantangan supaya dibebaskan.

Sengoku sendiri merasa dirinya tidak bersalah serta bukan pelakunya tetapi seseorang perempuan bernama Rina berkata kalau Sengoku sudah menewaskan keluarganya. Sengoku dituduh membakar 21 orang tercantum keluarga Rina.

Tantangan yang didatangkan merupakan pertarungan antara narapidana( Sengoku) serta pula penjagal( Rina) dimana bila Sengoku berhasil hingga ia hendak leluasa. Serta bila Rina berhasil, hingga Rina bisa membalaskan dendamnya pada Sengoku.

Permainan ini memperkenalkan kombinasi jenis Adventure serta Shoot’ em up. Pemeran hendak memainkan Sengoku serta mengungkap rahasia dibalik dakwaan ini. Serta sepanjang petualangan, pemeran wajib menahan penjagal supaya tidak menewaskan mereka.

Baca Juga :   Dev. Until Dawn Umumkan Game Horror Baru “The Quarry!”

Demo dari permainan ini sudah ada buat program konsol. Buat tipe Komputer Yurukill, permainan ini hendak lekas luncurkan pada bertepatan pada 8 Juli 2022. Tipe Nintendo Switch, PlayStation 4, serta PlaySystem 5 di North America hendak luncurkan pada bertepatan pada 5 Juli 2025.